Home » » What A Demon Wanted

What A Demon Wanted

Repost...



tak dapat tertidur ku pada malam ini. banyak hal muncul ke permukaan dan terus menerus merong-rong isi kepalaku yang sebesar batok kelapa ini. puyeng....amat terasa seperti jutaan martil menghantam tiada henti.
OH MY GOD!!!! i surrender....ampyun...tolong...tolong...tolong....tak ada yg menolong.

berkata ku kepada adikku: "yus, punya obat sakit kepala???"
jawabnya: "kagak ada bos"
tanyaku lagi: "kalo gitu Rosario lo mana???sini gue pinjem."
jawabnya: "bentar bos...." mengambil Rosarionya..."ni bos"


hadoh...puyengnya its getting worst....

"Aku percaya akan Allah, Pencipta langit bumi...." merapal ku dalam hati.
"bos, ni ada obat..." tersela doaku sebentar oleh adikku tersayang.
"dari mana loe?" tanyaku... "dari si mul" jawabnya..."Puji Tuhan..." syukurku dalam hati.
"Salam Maria..." lanjut ku merapal doa sembari mondar-mandir di dalam ruangan.

ketika hanyut dalam doa tiba-tiba muncul kembali sebuah pertanyaan yang pernah diajukan padaku oleh seorang umat.
"le, gw mau tanya lo...kita kan kristen. tapi knapa ya kalo minta sesuatu sama Tuhan kayaknya ga ada jawaban??? tapi gue pernah pergi ke dukun kok langsung ya dikasi jawaban, berarti dukun gw lebih manjur dong???"
"mang u minta apaan ma tuh dukun???" tanya ku waktu itu
"gw, mau jual rumah le,susah bener lakunya." "berdoa sama Tuhan tetep aja ga laku-laku. eh...pas gw ke dukun, percaya ga percaya besok langsung laku tuh rumah,ga pake nawar lagi yang beli."
"hmmmm..." saja tanggapan dari ku



aku tidak memberi jawaban apa-apa pada waktu itu,jujur aku sendiri tidak tahu apa jawabnya.
hingga pada malam menjelang subuh ini....ada jawabnya ketika aku sedang berdoa.
okey kira-kira begini jawabnya:
1. iblis memang selalu memberikan yang instan pada manusia...jawab: apakah sesuatu yang instan itu baik??? contohnya makan makanan instan seperti mie rebus setiap hari, apakah gak jebol itu usus??? ato pergi makan junk food setiap hari... restoran tempatnya menarik,makanan yang disajikan menggiurkan, tentunya akan dipandang sebagai orang mampu bila makan di tempat seperti itu. tetapi apakah kita tahu apa yang ada dibalik itu semua???
baru-baru ini di sebuah forum ini juga ada penolakkan mengenai tempat makan junk food seperti tadi. mengenai segi kebersihan dan kesehatan yang sangat tidak layak untuk dikonsumsi oleh manusia....tipuan si iblis memang sempurna. dia mau memberikan yang instan agar jiwa kita menjadi susah dibuatnya. secara fisik oke, tapi secara rohani jiwa kita pasti menjerit.
2. "cepek dulu dong..." seperti slogannya si pak ogah, iblis pun demikian kepada semua orang yang datang meminta kepadanya. ya, si iblis meminta "tumbal" untuk setiap permintaan yang kita ajukan. di jakarta aja kencing bayar, begitu deh kira-kira. si jahat ga mau liat kita senang dan bahagia sebenarnya. apa yang dia berikan hanyalah sebuah "ilusi" agar semakin banyak jiwa-jiwa yang terjebak dan menjualnya kepada si jahat. saya pun pernah ditawari hal yang demikian.
3. si jahat menghendaki semua manusia untuk jatuh kedalam pencobaan.

oleh karena itu saudara-saudaraku
apapun yang ditawarkan si jahat memang selalu menggiurkan. semua menyenangkan dan serasa kitalah yang memilki dunia ini. ingat peristiwa Yesus dahulu di cobai oleh si iblis. ketika Dia ditawari untuk memiliki seluruh dunia, Yesus harus menyembah si iblis dan bertekuk lutut padanya. Yesus menjawab bahwa yang patut di sembah hanyalah Allah Bapa seorang, ngacirlah si iblis koreng tadi. sama halnya kepada kita manusia, si iblis pun akan menawarkan hal yang demikian. dan apabila kita tergiur dan mau menyembahnya, kita pasti akan diberikan semuanya. pastinya selamat!!! anda menjadi antek-antek komunis...eh sedikit sama sih...antek-antek KOMUNitas iblIS (komunis). ya,kita otomatis menjadi iblis-iblis atau setan-setan kecil seperti yang sering dikatakan oleh Pastor Piere tercinta.
menjadi antek iblis akan membuat kita menjadi sembarangan...semena-mena terhadap orang lain dan tidak perduli akan keadaan sekitarnya. "muke lo orang juga bisa gue beli!!!" mungkin gitu kali ya?

apakah anda sekalian masih mau menjadi antek-antek komunis???
hidup memang berat dan sulit...saya menyadari sekali akan hal itu.
walaupun saya juga sering jatuh ke dalam dosa, tetapi berkat cinta kasih Allah saya pun disanggupkan kembali untuk berdiri!!!
Pusing kepala saya hilang...tanpa anda sadari ketika membaca catatan saya ini. Allahku luar biasa.

sekali lagi saya mengingatkan!
tabah dan sabarlah dalam segala kesusahan
tetaplah berpegang teguh dalam iman.
jangan sekalipun terlintas dalam benak untuk minta petunjuk atau hal yang lain kepada perantara si jahat yaitu dukun dan lain sebagainya.
mintalah pada Bapa, maka engkau akan diberi.
masakan seorang anak yang meminta ikan kepada bapanya akan diberikan ular? demikian pula Bapamu di Surga tahu yang terbaik untuk semua anakNya.

mengenai doa-doa kita yang susah dan lama dijawab,akan saya berikan lagi di catatan saya yang berikutnya.
itupun kalau Roh Kudus berkenan memberikan jawabnya pada saya

Salam dalam Kasih Kristus...tetap semangat!!!
Top of Form
Bottom of Form
Thanks for reading What A Demon Wanted

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar