Home » , » Soul Of Shaolin, Seni Bela Diri Dengan Jiwa

Soul Of Shaolin, Seni Bela Diri Dengan Jiwa


Soul of Shaolin lebih merupakan ungkapan sebuah spirit yang menggema dari lubuk hati terdalam untuk mau memberikan diri, kemampuan, keberanian bahkan pengorbanan yang Terbaik.

Para pendekar/murid Shaolin dari biara Shongsan propinsi Henan, Tiongkok atau yang lebih dikenal sebagai Shaolin Utara yang dalam kungfu nya lebih memperlihatkan lompatan yang indah, variasi tendangan dan ilmu beladiri tingkat tinggi sungguh memberikan kekaguman bagi para OMK yg menontonnya.



Semua itu berkat latihan yg penuh kedisiplinan, komitmen yang tinggi serta niat yang kuat sehingga pertunjukkan mereka memperlihatkan pertunjukkan kelas dunia -tidak heran bisa mentas di Broadway, Amerika yang terkenal tidak sembarang pertunjukkan dpt digelar- sehingga menimbulkan rasa kagum, bangga dan menginspirasi sehingga hampir seluruh OMK yang hadir memberikan standing ovation yang gemuruh bagi para pendekar Shaolin.



Sangat menginspirasi serta menguatkan para Orang Muda Katolik dalam Minggu Panggilan tahun ini. Terima kasih Indolife, terima kasih pak Heriyanto dan Puji Syukur pada Allah yang maha baik.

-msa- (Stefanus Rizal)


Thanks for reading Soul Of Shaolin, Seni Bela Diri Dengan Jiwa

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar